INFO GEMPA TERKINI



Imagery ©2010 TerraMetrics - Terms of Use


MARI MEMBANGUN TASIKMALAYA DALAM KERANGKA PROFESIONALISME DAN PEMBERDAYAAN

Senin, 13 September 2010

PENGAMAN AN ARUS MUDIK LEBARAN TAHUN 2010

Dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 1431 H/Tahun 2010, Kesusyankes Dinkes TASIKMALAYA telah melakukan berbagai persiapan yang matang. Pemantauan dan pelayanan kesehatan dalam rangka antisipasi arus mudik dilaksanakan dengan menjalin kerjasama lintas sektoral, horisontal, dan vertikal. Di tingkat  Dinkes dilaksankan koordinasi dengan Polresta Kab. Tasikmalaya dan Polresta Kota Tasikmalaya, Dinas Perhubungan, Dinas PU, dan stke holder lainnya yang berkepentingan dalm rangka mensukseskan kegiatan mudik tersebut.

Seluruh Puseksmas se- Wilayah Dinkes Kabupaten Tasikmalaya dilibatkan secara aktif dengan memberlakukan jaga 24 jam selama H-7 dan H+7 hari lebaran. Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan tersebut dibawah koordinasi langsung Bapak Kepala Dinkes Kab. Tasikmalaya.
Disamping itu, Kesusyankes Tasikmalaya juga menjalin kemitraan dengan Jamsostek Tasikmalaya yang mengambil tempat Posko di kawasan Gentong batas utara Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan tersebut meliputi pemantauan arus mudik, pelayanan kesehatan gratis bagi pemudik dan penyediaan rest area.Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari sebelum hari Lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar