INFO GEMPA TERKINI



Imagery ©2010 TerraMetrics - Terms of Use


MARI MEMBANGUN TASIKMALAYA DALAM KERANGKA PROFESIONALISME DAN PEMBERDAYAAN

Rabu, 28 Juli 2010

RAPAT KOORDINASI/TEKNIS PELAKSANAAN KHITANAN MASAL

Pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2010, bertempat di Aula Dinkeskab. Tasikmalaya diselenggarakan pertemuan koordinasi dan Teknis pelaksanaan Khitanan Masal yang rencananya akan dilaksanakan pada Hari Rabu taggal 4 Agustus 2010 di halaman Setda Kab. Tasikmalaya.


Hadir dalam pertemuan tersebut Seluruh Panitia pelaksana Teknis Medis Khitanan yang beranggotakan Staf Dinkes dan Pengurus dan Anggota PPNI Cabang Kab. Tasikmalaya.
Ketua PPNI Cabang Tasikmalaya, Bp. Dadan Hamdani,SKM yang juga Kepala Puskesmas Jamanis menyampaikan beberapa hal yang berkenaan dengan kebijakan pelaksanaan kegiatan tersebut dan urgensinya terhadap organisasi PPNI secara luas. Pelaksanaan khitanan secara teknis disampaikan dan dipandu oleh Bp.H.Asep dari Puskesmas Sukahening. Selaku Penanggungjawab Medis, dr.H.Syarhan,MM memberikan beberapa penjelasan mengenai kesiapan setiap pelaksana dan beberapa kegiatan Kesusyankes yang berhubungan dengan pengabdian kepada masyarakat. Pertemuan atau rapat tersebut di pandu langsung oleh Sekretaris PPNI Cabang kab. Tasikmalaya,Bp. H.Ijang Budiana, SKM,.MKM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar